KALIAN PARA WANITA TOLONG BACA !! STOP MENGGUNAKAN SHAMPO INI JIKA TIDAK INGIN BERNASIB SIAL DAN RAMBUT MU AKAN RUSAK..!!! "BERITAHU TEMAN WANITAMU YANG LAINNYA"


Beberapa tuntutan hukum telah diajukan terhadap Wen Group, produsen terkenal dari Wen produk rambut line. Bahkan, ratusan wanita telah menderita rambut dan kulit kepala kerusakan setelah menggunakan Wen pembersihan sampo dan kondisioner.

Shampoo ini telah menghancurkan hidupku. Saya berharap ada cara untuk membuat mereka membayar untuk apa yang mereka lakukan. Jika seseorang memiliki informasi tentang klaim kelompok, tolong beritahu saya - ini adalah salah satu daya tarik dari konsumen dari garis sampo Wen, yang diciptakan oleh penata rambut Chaz Dean, yang dikenal karena karyanya dengan sejumlah selebriti.

Sekarang, lebih dari 200 orang di 40 negara telah mengajukan gugatan terhadap Wen garis pembersihan sampo dan kondisioner, mengklaim bahwa produk ini menyebabkan botak, kemerahan, iritasi pada kulit kepala dan discoloring.

merek namun mengklaim bahwa garis rambut mereka berbeda dari apa pun di pasar seperti membersihkan dan memelihara rambut pada saat yang sama.


Video di bawah ini memberikan rincian tentang kasus ini:


Para pengguna produk rambut Wen telah terus-menerus mengeluh tentang efektivitas garis Wen di forum internet selama beberapa tahun terakhir. Pada bulan Desember mereka mengajukan keluhan kelompok.

Beberapa konsumen mengklaim bahwa rambut mulai rontok dalam rumpun yang padat dua minggu setelah menggunakan sampo Wen, dan tim hukum mengklaim bahwa garis rambut ini mungkin telah mempengaruhi lebih banyak daripada mereka yang menggugat.
KALIAN PARA WANITA TOLONG BACA !! STOP MENGGUNAKAN SHAMPO INI JIKA TIDAK INGIN BERNASIB SIAL DAN RAMBUT MU AKAN RUSAK..!!! "BERITAHU TEMAN WANITAMU YANG LAINNYA" KALIAN PARA WANITA TOLONG BACA !! STOP MENGGUNAKAN SHAMPO INI JIKA TIDAK INGIN BERNASIB SIAL DAN RAMBUT MU AKAN RUSAK..!!! "BERITAHU TEMAN WANITAMU YANG LAINNYA" Reviewed by Unknown on 14.57 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE