HANCURKAN KOLESTEROL JAHAT DENGAN SATU GELAS MINUMAN INI,!!! DAN RASAKAN SETELAHNYA ((MOHON BANTU SEBARLUASKAN ARTIKEL INI))


Untuk menyingkirkan racun dalam darah, meningkatkan elastisitas pembuluh darah serta menyingkirkan lemak, sangatlah disarankan untuk melakukan pembersihan yang dapat dilakukan dengan beberapa cara. 

Namun untuk kesempatan ini, lupakan sejenak obat-obatan farmasi, mari kita beralih pada cara alami untuk membersihkan darah. Yang perlu Anda ketahui yaitu, membersihkan darah dengan obat bisa mengakibatkan reaksi berbahaya. 

Karenanya, untuk membersihkan pembuluh darah serta menurunkan kolesterol jahat, jalan keluar alami adalah cara yang lebih aman. Salah satunya dengan mengkonsumsi minuman di bawah ini. 

Minuman ini akan membersihkan pembuluh darah Anda dengan kecepatan luar biasa. Serta setelah Anda mengkonsumsi satu gelas minuman ini, Anda akan merasa jauh lebih baik. Minuman ini tidak hanya akan membersihkan organ tubuh Anda dari racun, namun akan membuang lemak berlebih dari dalam darah Anda. 

Bahan : 
-1 cangkir jus tomat 
-1/4 cangkir perasan lemon 
-1 sendok teh lada 
-1 sendok makan bubuk jahe 
-2 tangkai seledri. 

Cara membuat serta aturan pakai : 
Campur jus tomat, perasan lemon, jahe serta lada. Anda harus memperoleh sekitar 220 ml. Letakkan dalam gelas serta tambahkan seledri sebagai hiasan. 

Satu gelas minuman ini dapat Anda pisahkan menjadi 3 cangkir serta dikonsumsi 3 kali sehari diantara waktu makan. Bila Anda ingin membuatnya semakin banyak, Anda dapat menyimpannya di lemari es untuk dikonsumsi keesokan harinya. 

Silahkan konsultasikan ke dokter terlebih dulu sebelum mencoba resep ini.
HANCURKAN KOLESTEROL JAHAT DENGAN SATU GELAS MINUMAN INI,!!! DAN RASAKAN SETELAHNYA ((MOHON BANTU SEBARLUASKAN ARTIKEL INI)) HANCURKAN KOLESTEROL JAHAT DENGAN SATU GELAS MINUMAN INI,!!! DAN RASAKAN SETELAHNYA ((MOHON BANTU SEBARLUASKAN ARTIKEL INI)) Reviewed by Unknown on 11.40 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE