Apakah Lemak Anda Terdapat Pada 6 Bagian Tubuh Ini ?? Begini MENGHILANGKANNYA !!! "TOLONG SEBARKAN SEMUA TEMAN TEMAN MU"


Bila Anda telah mempunyai kelebihan berat badan, umumnya salah satu hal yang paling dikhawatirkan yaitu terserang obesitas. Ya, obesitas saat ini sudah menjadi momok menakutkan untuk sebagian orang. 

Pasalnya, data menunjukkan bahwa jumlah orang gemuk selalu bertambah, tidak hanya di Indonesia, namun juga dunia. Bahkan, Indonesia tempati urutan 10 dengan tingkat obesitas tertinggi didunia. Selanjutnya, bagaimana cara mengatasinya? 

Langkah awal yang perlu Anda ambil yaitu ketahui dahulu jenis obesitas serta letak penumpukan lemak Anda. Di ketahui, ada enam jenis obesitas yang disebabkan oleh beragam faktor. Dan berikut penjelasan serta cara mengatasi ke enam jenis obesitas itu. 

Gambar 1 : Obesitas makanan 
Ini adalah jenis yang paling umum dari obesitas didunia. Hal ini terjadi karena asupan gula serta makanan berlebihan. Untuk mengatasinya, kurangi asupan makanan serta olahraga minimum 30 menit satu hari. 

Gambar 2 : Obesitas 'perut gugup' 
Tipe ini dikarenakan oleh stres, kekhawatiran serta depresi. Orang-orang yang menderita obesitas jenis ini dianjurkan untuk sering mengkonsumsi permen. 

Gambar 3 : Gluten obesitas 
Umumnya terjadi pada wanita yang telah masuk umur menopause, remaja, serta orang yang alami ketidakseimbangan hormon. Penderitanya disarankan untuk tidak merokok, janganlah mengkonsumsi alkohol, janganlah duduk terlalu lama serta lakukan olahraga beban. 

Gambar 4 : Obesitas metabolik aterogenik 
Orang-orang yang menderita ini umumnya mempunyai penumpukan lemak di perut serta menyimpan semua lemak dibagian tubuh. Jenis obesitas ini di pengaruhi oleh alkohol serta orang-orang yang mempunyai masalah dengan pernafasan. 

Gambar 5 : Obesitas karena sirkulasi vena 
Jenis obesitas ini umumnya di turunkan dengan cara genetik. Umumnya hal ini terjadi pada saat kehamilan serta orang-orang yang sering mengalami kaki bengkak. Yang perlu Anda lakukan yaitu olahraga, seperti naik tangga serta berjalan. 

Gambar 6 : Obesitas non-aktif 
Ini adalah jenis obesitas yang mempengaruhi bagian-bagian tubuh di masalah lalu yang sangatlah aktif. Umpamanya, dulu Anda aktif berolahraga serta saat ini tak akan. Yang dapat Anda lakukan untuk mengatasi jenis obesitas ini yaitu, janganlah dibiarkan Anda tak makan kurun waktu yang lama, karena hal itu bisa mempercepat metabolisme serta pembakaran di tubuh Anda.
Apakah Lemak Anda Terdapat Pada 6 Bagian Tubuh Ini ?? Begini MENGHILANGKANNYA !!! "TOLONG SEBARKAN SEMUA TEMAN TEMAN MU" Apakah Lemak Anda Terdapat Pada 6 Bagian Tubuh Ini ?? Begini MENGHILANGKANNYA !!! "TOLONG SEBARKAN SEMUA TEMAN TEMAN MU" Reviewed by Unknown on 22.50 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE