HEBATNYA !!! RAMUAN MINUMAN INI JAUH LEBIH AMPUH DARIPADA SEDOT LEMAK!! TOLONG DI SHARE YA....


Akhir-akhir ini cara sedot lemak sedang populer. Dalam beberapa tahun terakhir, banyak orang yang lebih memilih melakukan prosedur ini untuk singkirkan kelebihan lemak, terlebih di wilayah perut. 

Setiap dokter pasti akan memberi satu pertanyaan sebelum melakukan prosedur ini. " Apakah Anda telah mencoba cara alami untuk menyingkirkan lemak perut Anda? " Ya, itulah hal paling utama yang akan diterangkan dalam artikel ini. 

Sebelum Anda melakukan cara lain untuk menurunkan berat badan, pastikan Anda mencoba beberapa cara alami terlebih dulu, bila Anda tidak ingin merasakan efek samping yang diakibatkan dari sedot lemak. Seperti : 

-Perubahan warna kulit 
-Ketidakseimbangan kontur 
-Bekas luka 
-Seroma 
-Mati rasa 
-Infeksi 
-Perdarahan 
-Pembengkakan. 

Bagaimana? Setelah membaca efek sampingnya, pasti Anda akan memikirkan 2 x untuk melakukan sedot lemak, bukan? Karenanya, kami akan memberi resep minuman yang akan membantu Anda menyingkirkan kelebihan lemak, sebelum Anda memilih untuk melakukan prosedur sedot lemak. 

Minuman nomor 1 : 

-2 liter air 
-12 lembar daun mint 
-1 buah jeruk nipis 
-1 buah lemon 
-1 buah mentimun 
-1 sendok makan parutan jahe. 

Minuman nomor 2 : 

-12 lembar daun spearmint 
-1 buah lemon 
-1 buah mentimun 
-1 sendok makan parutan jahe 
-8 gelas air. 

Cara membuatnya : 

Cara membuat minuman nomor 1 serta 2 yaitu sama, yakni irislah lemon, jeruk nipis serta mentimun, simpan semua bahan dalam botol besar serta diamkan semalaman. Mengkonsumsi minuman ini pada pagi hari, terlebih waktu perut kosong. Mengkonsumsi minuman ini hingga Anda memperoleh hasil yang diinginkan. Manfaat lain mengkonsumsi minuman ini salah satunya : 
-Meningkatkan kesehatan Anda dengan cara keseluruhan 
-Membuang kelebihan air 
-Menghilangkan kembung 
-Meningkatkan fungsi tubuh, karena minuman ini dapat memberi mineral serta vitamin yang diperlukan tubuh Anda.
HEBATNYA !!! RAMUAN MINUMAN INI JAUH LEBIH AMPUH DARIPADA SEDOT LEMAK!! TOLONG DI SHARE YA.... HEBATNYA !!! RAMUAN MINUMAN INI JAUH LEBIH AMPUH DARIPADA SEDOT LEMAK!! TOLONG DI SHARE YA.... Reviewed by Unknown on 07.40 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE